Rabu, 25 April 2012

Testimoni

 Is'Tone | Mobile Avanza

Mohon Maaf t-syst, pada hari raya Idul Adha kemarin saya berkunjung ke keluarga di Manado.

Karena kurang percaya dengan t-syst saya tidak menggunakan mobil pribadi tapi menggunakan kendaraan rental mobil Avanza, maksudnya sebagai uji coba produk t-syst.
Awalnya saya di kenalkan dengan t-syst lewat teman, pengennya mau coba di kendaraan sendiri, tapi karena ragu saya pakai mobil rental sebagai uji coba, maaf kalau kurang sopan.
Ternyata selama perjalanan sungguh nyaman, tanjakan gak masalah, bensin lebih irit dibanding yang saya pakai sebelumnya ke Manado, getaran mesin halus, aku mau ngomong apa lagi ya, t-syst seng ada lawan..........!!!!!.

Pengguna Rental Mobile Avanza | Gorontalo


Slamet R | Motor Jupiter Z

Esok harinya saya masukan ke oli mesin motor, setelah itu aktifitas seperti biasa.


Hal yang saya rasakan :
•Tarikan lebih ringan
•Tenaga bertambah
•Suara mesin jadi halus
•Getaran lebih stabil
Biasanya kecepatan 60 km/jam motor sudah berbunyi mengaung di mesin, sekarang 80km/jam mesin baru mengaung, artinya ada peningkatan  kemampuan setelah menggunakan produk t-syst.
Pastikan mesin kendaraan Anda atau mesin industri Anda menggunakan produk yang luar biasa ini.
See You at The Top.


Andi S. | Vespa 1982

Mantap.. Tarikan jadi halus, bisa di adu balap sama motor-motor bebek. Padahal Motor Vespa Gw standar banget tidak di kilik/modif.Trans Engine Dahsyat. Yuk kita gabung !!!


Andi Setiawan
Pemilik Motor VESPA 1982 | Depok Jawa Barat







Alham | Bemo Motor (BENTOR)

Syukur Alhamdulillah atas bantuan teman2 di t-syst kini saya tidak ganti Oli lagi setiap 7 hari.

Biaya yang selama ini menjadi beban bisa berkurang sampai 200%, awalnya ragu untuk memakainya tetapi teman2 meyakinkan saya dan saya mencoba, seharian saya gunakan ternyata bensin lebih irit, mesin lebih bertenaga, bunyi mesin lebih halus, sudah 3 minggu belum ganti oli tapi masih OK.
Bagi teman2 yang memiliki kendaraan terutama BENTOR jangan ragu2 kami telah membuktikan. t-syst luar biasa.

Pengusaha BENTOR | Gorontalo


Iwan | Garut
Teman mempekenalkan produk ini dengan penuh keyakinannya, awal-awal sih saya lempeng dan cenderung cuek bebek, "mana ada bisa sehebat yang temen saya ceritakan" pikiran saya waktu itu. tapi akhirnya saya membeli produk t-syst, sayangkan kalau dah di beli nga di pake.
Malam-malam saya masukan t-syst ke campuran campuran oli mesin, saya panaskan sebentar, lalu saya matikan dan saya tidur, keesokan hari nya seperti biasa pagi-pagi motor saya panaskan, saya perhatikan knalpot ternyata nga ada asap sedikit pun, saya pikir ini kenapa kok bisa knalpot bersih yang keluar malahan tetesan air, oh ternya baru inget dari campuran t-syst ke oli mesin semalam, dahsyat t-syt, Getaran mesin halus, tarikan ringan dan bertenaga.

Pemilik Motor Yamaha Jupiter | Garut



Rambat | Blade Repsol

Alhamdulillah, Puji Syukur atas nikmat-Nya.

Terima kasih Trans system yang telah memberikan suatu yg sangat luar biasa dengan produk dan sistem yg luar biasa telah memberikan hasil yg fantastis.
Perusahaan belum opening tapi saya sudah memulai dan berkat support dari team dan manajeman hanya dalam waktu 1 bulan berjalan saya sudah dapat membeli Motor Baru Honda Blade Repsol. tks Trans System | www.t-syst.com
Kalau ada yg mudah kenapa cari yg susah...?????
Kalau ada yg lebih cepat menghasilkan kenapa pilih yang lambat...?????
Kalau ada produk yang laku dan laris dijual kenapa pilih produk yg susah laku..????
Kalau ada sistem yang mudah dan simple kanapa pilih yang susah dan rumit...????
Saya sudah membuktikan, sekarang giliran anda !!!
Anda masih berpikir ? saya sudah menikmati.
Teman-teman jangan ragu, garansi uang kembali......!!!!!!!
Go..... go ........go.. freedom..!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar